Nura Diperbaiki, Sepeda Ikutan

Kali ini driadventure akan menceritakeun gowes sanatoriumtb di New Rindu Alam, yang biasa disebut NURA. Meski Trek sedang diperbaiki oleh pengurus, namun smtb'rs banyak masalah pada sepeda, sampai2 gowes kali ini lama karena memperbaiki sepeda.

smtb'rs kali ini adalah Andri Josh, Ari Ale, Noerodin, Hendri dan Yudi Rafi. Memang trek Nura kali saat ini sangat ramai para pesepeda, bahkan wanita remaja dan ibu-ibu pun saat ini banyak ke Nura.

Sekedar informasi, trek Nura memang sedang diperbaiki dan top markotop lah itu trek, banyak drop-drop baru yang dibuat untuk para om-om yang ingin loncat-loncat di sepedanya, namun tetap harus hati-hati, karena trek belum kering banget. Perkembangan lebih lanjut, hehehe... nanti driadventure akan menampilkan photo2 trek NURA wajah baru.

Balik ke masalah sepeda tadi, driadventure memberikan sedikit tips, klik disini. Informasi Trek NURA udah, Tips udah, nah sekarang saatnya foto, hehehe... karena banyak masalah, smtb'rs pun dapet bonus, yaitu berenang gratis di tempatnya ibu Retno, makasih banyak bu eno atas, minuman, makanan n kolamnya.








Nura Diperbaiki, Sepeda Ikutan Nura Diperbaiki, Sepeda Ikutan Reviewed by hendri on Juni 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.