Pulau Tidung Part 2

Hendri adventure sanatoriumtb
sekitar pukul 12:30, kami berempat kembali ke homestay. Tak lama kemudian, Bang Xmay menghampiri kami dan mengingatkan untuk snorkling pada pukul 13:00. Dengan senangnya, kami langsung siap-siap. Setelah solat, kami pun berangkat snorkling, dengan tujuan Pulau Karang Bebas, Pulau payung dan Pulau Tidung Kecil.

Setelah puas dengan pemandangan bawah laut, bang xmay mengantarkan kami ke Tidung kecil, icon-nya Jembatan Cinta (love bridge), sambil menikmati es kelapa muda.

Sekitar puku 16:30, kami kembali ke homestay. setelah shalat maghrib, kami berkeliling pulau, sambil mencari oleh-oleh..dilanjut dengan acara barbeque di tepi pantai. Sayang, gw ga ikut karena ketiduran...Zzzz Zzzz..

Itulah kegiatan kami pada hari pertama di Pulau Tidung. Pada hari kedua, kami mengelilingi pulau dengan bang xmay, hingga kami pulang menuju jakarta sekitar pukul 12:00. Tiba di Jakarta, kami memutuskan untuk menggunakan kereta api. Sebelum menuju Stasiun Kota, kami menyempatkan diri untuk melihat Kota Tua, pengen tau, maklum dari gunung.. hahaha...haha.. (bung edwin sih udah tau). Setelah puas menikmati suasana Kota Tua, kami pun menuju stasiun (jalan kaki). Naik kerta kosong, waduh mantap nih untuk tiduran, namun tak lama kemudian, kami semua pun sudah berdiri.. hahaha...

dengan raut wajah yang kelelahan, kami tiba di cisarua sekitar jam 21:00, pengalaman yang super...Intinya mungkin Jadi Big Boss 2 hari!

Pulau Tidung Part 2 Pulau Tidung Part 2 Reviewed by hendri on April 11, 2013 Rating: 5