Agustusan ala Sanatorium MTB

Hendri adventure sanatoriumtb Sabtu, 17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita...... lanjutin nyanyinya yah. Hehheehehe....
Hari ini, 17 Agustus 2013 adalah Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-68. Sanatorium MTB mengisi HUT Kemerdekaan dengan bersepeda ke Balekambang.
Ada perjuangan tersendiri menuju lokasi tersebut. Yudi, Ari dan saya sendiri berangkat dari gadog pada pukul 05:30. Setelah sarapan bubur ayam, kami berangkat menggunakan mobil 'dugul' ke Puncak. Di tengah jalan, tepatnya di RSPG Cisarua, Trias, Edwin, Janu dan Bondan bergabung.
Sekitar pukul 07:00 kami pun tiba di Puncak Pas. Setelah memeriksa kondisi sepeda dan silaturahmi dengan mang Ade Cs, kami pun langsung gowes sepeda di jalur RA (Rindu Alam). Banyak rintangan yang kami hadapi, meski jalur tersebut sudah sering kami lewati. Maklum, selama satu bulan, Sanatorium MTB absen, bertepatan dengan bulan Ramadhan.
Tak lama bersepeda, ternyata semua menikmati (pada ngebut), meski ada insiden terjatuhnya Trias dan Edwin, heheheeh... maaf ya om. Sekitar pukul 09:00, kami tiba di pintu masuk Taman Safari, kami pun membeli makanan untuk di Balekambang nanti.
Tantangan lain dimulai, setelah melewati single track yang menurun, kami dihadapkan dengan tanjakan Joglo yang ngehe abis, mantaaappppp..... sepeda pun didorong. Sekitar pukul 11:00, kami pun tiba di lokasi tujuan, Balekambang. Perjuangan yang cukup mantap dalam mengenang perjuangan pahlawan-pahlawan Indonesia. Celebrating the Independence Day.
Ari n Trias @mobil 'sayur'
Edwin, first time @RA
Janu n ari
Bondan

new member



Kue lebaran ge dibawaan


Sanatorium MTB with Andri 'jurig'

CB 'jurig'




'ghost rider' banget


coba poto-poto




Prayer time


Celebrating the Independence Day

Track yang dilalui..


Lihat Sanatorium MTB di peta yang lebih besar
Agustusan ala Sanatorium MTB Agustusan ala Sanatorium MTB Reviewed by hendri on Agustus 21, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.