Liburannya Keluarga Besar IPSRS

Hendri adventure sanatoriumtb Jum'at, 24 Agustus 2013 sekitar pukul 14:00, kita sudah siap liburan ke Pelabuhan Ratu. Setelah memutuskan jalan yang akan dilalui, yaitu lewat Cianjur, kita pun berangkat, meski ada 1 rombongan yang belum bisa berangkat, karena  rapat dadakan, hehehe....(tapi akhirnya bareng juga di Cianjur, sekitar pukul 15:00 WIB. jadi total 4 mobil siap berangkat).

Sepanjang perjalanan, mobil yang saya tumpangi bersama Jaja, Athe dan Yeyen, disuguhi lagu-lagu trend masa kini, diantaranya 'mapala' yang cocok dengan suasana dalam dan luar mobil. Walaupun rada macet, tapi lagunya itu loh yang bikin hati adem, bawaannya ga marah-marah atau sewot sama kemacetan yang terjadi (hahahaa). Bahkan yang serunya lagi, sampai-sampai ngamen di dalam mobil (dua jam ngamen bersama athe). Perjalanan ditempuh sekitar 7 jam-an, berangkat jam 2-an dan sampe lokasi jam 9-an. Jadi ga dapat sanset (sunset)

Nyampe di TKP, sambil beristirahat kita memesan minum (kopi, teh manis) pada yang mpunya saung. Tak lama kemudian, kita pun makan malam, mantap (laper pan). Dari belasan orang, hanya empat orang, termasuk saya yang bertahan hingga sang ikan tinggal duri.

Setelah makan, rasa kantuk pun datang. Tapi, masa tidur (sare mah di imah we). Akhirnya beberapa orang terlihat bernyanyi diiringi gitar, ada yang main kartu (ga judi ya), jepret-jepret dan ada yang tidur juga, gpp kalo cape mau gimana lagi, termasuk saya yang tidur (hmmmmm...). yang seru lagi ada yang ditraining oleh profesional, hehehe... lucu (tapi ini ga usah dibahas).

Hari pun berganti, sekitar pukul 05:30, beberapa orang mulai berburu sunrise. setelah sarapan, sekitar pukul 06:30, kami menghabiskan waktu di pantai. Setelah puas bermain ombak, kita pun berencana menuju pemandian air panas Cisolok, namun hanya dua mobil yang siap, dua mobil yang lain harus kembali ke Cibubur dan Cisarua, karena ada keperluan.

Akhirnya sekitar pukul 11:00, kita pun menuju Cisolok. Tubuh yang lelah, terasa nikmat saat berendam di kolam air panas, 'pokonamah top markotop pisan'. Setelah puas, kami pun meninggalkan Cisolok untuk pulang ke Cisarua. Kita pun tiba di Cisarua, sekitar pukul 19:30.

Beberapa jepretan-jepretan perjalanan kali ini (ga semua ya......)
mencoba levitasi di Sop Duren Cianjur.
jepretan menunggu OBoss
Menanti Oboss
Pa Yana: tak tinju apa.

learning n trying
Suasana Dinner @Citepus
Enak tenan..... Maknyus
Ga kebagian tempat, Pasir pun jadi. yang penting sare...
Fotografer dan kru sedang berburu objek nu herang-herang
Cari Kumang / Emas ????? 
The Barudak Kreatif
Hasil The Barudak Kreatif
Keren kan...
Yen yang dikerjain para IPSRS'R
Aduh, malu deh gw harus nangis
Den: si Athe jago amat euy.. ga nyangka gw.....
Surfing ala Athe, Maestro kelistrikan
Athe: gw gitu loh...
Eka Si Levitasi Mania..
Yana: Dri, Ayo sini berenang!
nah ini baru gw, hendri. Aku sedang berenang Pa yana.
Mantap, Terapi di air panas, Cisolok
Yana: Te kunaon leungen ente
Athe: loh..loh..loh... kok bentol-bentol ya.
Jaja: Ayo terus kita kubur
Pa Oleh: jangan donk, aku kan pengen berenang
Artist of The Year

gw pengen buat levitasi nih, lagi tren.
Yana: te sop duren na manteup teu
Athe: maknyus...maknyus..maknyussssss
Yen: aku susul deh pa Oboss.. lama banget...
ayo adik-adik, kita poto sama-sama.

Bapak: Asha, liat deh bapak lagi main pasir
Asha: bapak kayak anak kecil aja ihh... malu atu pak....
ehemmm... cie..cie...


Liburannya Keluarga Besar IPSRS Liburannya Keluarga Besar IPSRS Reviewed by hendri on Agustus 26, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.