'Ulin' Bersama Marshal Puncak

Hendri adventure sanatoriumtb Sabtu, 21 September 2013. Acara gowes Sanatorium mtb kali ini bertema 'ulin' bersama marshal puncak. Seperti biasa, kami pun berkumpul di warung mang ade, untuk sarapan bagi yang belum sarapan, ngopi untuk yang suka kopi, teh manis untuk yang suka teh manis, atau cuma nongkrong aja, sambil speak-speak dikit. Jalur yang akan dilalui kami ini adalah Telaga Warna 2, atau yang sering disebut TW2 oleg para goweser.

Sekitar pukul 08:30, kami pun meluncur ke pos TW. Pertama masuk trek TW goweser langsung ditantang dengan tanjakan berbatu yang cukup licin, malam baru diguyur hujan. Tak lama berselang, mata kita pun dimanjakan dengan pemandangan alam kebun teh yang woooowww banget.

Pukul 11:30 teng, kita pun tiba di rest area, untuk makan siang (Malam sebelumnya dah pesen ama yang mpunya warung untuk menyiapkan nasi, ikan asin, lalap, sambel, mie goreng). meski menu makan tak mewah, namun tetap mantap.

Setelah perut terisi dan istirahat sejenak, kita pun melanjutkan perjalanan. Trek yang akan kita lalui adalah TW2, yang katanya cukup ekstrim. Dan ternyata bener bener ekstrim, selain trek yang cukup sulit dilalui, kita pun sudah dihadang oleh serangan pacet... geli liatnya.

Pukul 13:30, kita pun beristirahat, steam dan shalat di rumah salah satu marshal 'kang mumuh'. sekitar 1 jam berlalu, selain kang mumuh tadi, kita langsung meluncur ke rumah masing-masing. Saya dan Pa yudi meluncur ke Gadog, Kang yayan dan Kang Iyang ke Cisarua, Bondan dan trias ke komplek RSPG, sedangkan Janu, rumahnya tak jauh dari kang mumuh.

Beberapa jepretan perjalanan kali ini

'Ulin' Bersama Marshal Puncak 'Ulin' Bersama Marshal Puncak Reviewed by hendri on September 21, 2013 Rating: 5