GoBar Hari Pahlawan Bersama JelaNus

Hendri adventure sanatoriumtb
Minggu, 10 Nopember 2013 adalah Hari Pahlawan. sanatoriuMTB yang biasa gowes hari sabtu pun siap ambil bagian dalam acara Gowes Bareng Hari Pahlawan Nasional yang diselenggarakan oleh Jelajah Nusantara (JelaNus) yang didukung oleh Kemenpora, PTPN VIII, Agro Wisata Gunung Mas, Track Adventure, Bike Colony, ABC Art, Eyoci Yougurt, Tiki, Apsa dan Cikatapis.

Acara gowes bareng dalam rangka mengenang perjuangan jasa pahlawan indonesia ini cukup meriah, apalagi banyak gratisnya, yaitu: tiket jalur (RA, NuRA dan DH Walini), makan siang gratis, yougurt gratis, kopi dan teh gratis dan ada doorprizenya juga, asik kan.

Tiba di TKP, warung mang ade puncak, kami pun berbincang sejenak dengan para marshal, tak lama kemudian kami pun berangkat menyusuri RA menuju Cikatapis. sekitar pukul 10:00, kami pun tiba di Gunung Mas, sambil istirahat ditemani segelas bajigur kami pun berbincang, jalur mana yang akan digunakan menuju cikatapis.

Setelah diputuskan, kami pun meninggalkan Gunung Mas dan tiba di Cikatapis sekitar pukul 11:30. Tanpa berlama-lama kami pun mengambil yougurt (glek glek glek..) asem segeeerr, dilanjutkan makan siang. Adzan Dzuhur berkumandang, kami pun pergi ke Mesjid yang tak jauh dari tempat kami makan.

Sekitar pukul 13:00, semua peserta sudah berkumpul di rest area Cikatapus, acara pun dimulai dengan sambutan dari JelaNus. Tak lama kemudian doorprize pun diundi, hadiahnya lumayan lho, (Helm terbaru (belum dijual ke pasaran), Sadel, T-shirt, Payung dan voucher belanja di Eyoci Yougurt (lokasi ada di sebelah fafesta Cisarua).

Doorprize pun dimulai, beberapa personil sanatoriuMTB, yaitu bondan, wahyu dan noey dapet doorprize voucher 100rb di Eyochi Yougurt, lumayan (dikali 3 jadi 300rb). Saat hadiah helm, pihak bike colony mengajukan pertanyaan. Noey, hampir saja memenangkan helm tersebut, namun saya belum milik alias rezeki. hehehe...

Nah ini beberapa pic yang ada:


















GoBar Hari Pahlawan Bersama JelaNus GoBar Hari Pahlawan Bersama JelaNus Reviewed by hendri on November 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.