Warung daweung, Warung Moko Manjakan Mata

Hendri adventure sanatoriumtb
Warung Moko yg terletak di Desa Cimeunyan, Padasuka, Bandung sungguh memanjakan mata. Meski lokasi itu bukan tujuan utama trip kali ini, tapi kami sangat puas. Sabtu, 26 Oktober 2013 tujuan utama kami, adalah mencari toko untuk membuat jersey sanatoriuMTB.


Berangkat pagi dari RSPG, kami pun tiba di ergyjersey di Jalan Pungkur, Bandung sekitar pukul 11:00 WIB untuk membuat jesey SMTB, kemudian kami menuju hardside. Setelah mengunjungi dua distro tersebut dan mendapatkan info yang cukup penting, kami pun mencoba jalan jalan sedikit sekitar Bandung.

Andri 'Josh' yang orang Bandung, mangajak kami ke salah satu tempat tinggi di Bandung, yaitu Warung Daweung atau Warung Moko. Trek menanjak ke Warung Daweung cukup panjang, sungguh mata kami dimanjakan dalam perjalanan tersebut.

Sekitar pukul 15:30 WIB, kami pun tiba di Moko, sungguh indah melihat Bandung dari ketinggian, namun sayang beberapa photo dari ketinggian kurang terlihat jelas. Nah ini dia pic nya.





Warung daweung, Warung Moko Manjakan Mata Warung daweung, Warung Moko Manjakan Mata Reviewed by hendri on Oktober 26, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih

recent posts

Diberdayakan oleh Blogger.